AMM Cilacap Silaturahmi ke Pj. Bupati Jelang Pelantikan Bersama

pdmcilacap.com, Cilacap – Rombongan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cilacap yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, IPM, IMM dan HW melakukan silaturrahmi kepada Pj Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri, Jumat (28/6/2024). Kunjungan dilakukan menjelang pelantikan bersama AMM Cilacap.

Rombongan didampingi alumni PDPM Cilacap, Hamidan, Ombang Widodo dan Afif Meli. Rombongan disambut hangat Pj Bupati di komplek Pendopo Wijayakusuma. “Kami menyampaikan agenda inti terkait rencana pelantikan Bersama Pemuda Muhammadiyah, IPM, IMM dan HW direncanakan di Pendopo Wijayakusuma pada 7 Juli 2024,” kata Aan Saeful Islam selaku Ketua Rombongan.

Aan yang juga Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Cilacap terpilih menyebutkan, kunjungan ini juga untuk mengundang Pj Bupati dan permohonan dukungan pmekab demi suksesnya acara. “Kami senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Cilacap untuk mencapai tujuan Cilacap Maju dan Bercahaya, termasuk mentejahterakan masyarakat,” imbuhnya.

Pj Bupati dalam tanggapannya menyambut baik kegiatan silaturrahmi ini. “Kami siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan dan mendorong agar semua bisa berkolaborasi demi memajukan Cilacap,” ucapnya. (aan/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *