Meriah & Khidmat, Haflah Akhirussanah & Pentas Seni TK ABA I Kesugihan Cilacap

pdmcilacap.com, Kesugihan – Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) I Kesugihan Cilacap menyelenggarakan Haflah Akhirussanah & Pentas Seni, Kamis (20/6/2024). Kegiatan di halaman TK ABA I Kesugihan ini diikuti sejumlah 90 anak didik.

Kepala TK ABA I Kesugihan, Tina Nofiana menyebutkan kegiatan ini melibatkan wali murid sebagai wujud kolaborasi yang harmonis. “Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Disebutkan dengan visi sebagai pusat kegiatan prasekolah yang modern, kompetitif dan islami, tahun ini meluluskan 90 dari total 112 peserta didik. “Dari target penerimaan peserta didik baru tahun ini sudah masuk 50 persen,” tegasnya.

Promosi & sosialisasi melalui grup media sosial alumni TK ABA I Kesugihan dengan sasaran calon peserta didik dari wilayah Kecamatan Kesugihan, Maos dan Rawalo.

Afri Winawati, wali murid dari Irsyad Mahrez Hartana mengaku puas dengan bimbingan dari dewan guru karena anaknya kini lebih berkembang. “Alhamdulillah senang dan bangga, anak setelah sekolah di TK ABA I Kesugihan menjadi berani tampil. Insya Allah hasilnya memuaskan,” ungkapnya.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kesugihan, Rasiman mengapresiasi banyaknya penampilan anak-anak pada acara tersebut.  “Ini menunjukan guru TK sangat potensial, banyak kreasi,” ucapnya.

Bukan hanya menari, namun dilengkapi penampilan reliji seperti hafalan surat juz 30, hadist dan bacaan salat serta doa- doa harian. “Kami bangga menyaksikan acara Akhirussanah dan Pentas Seni. Semoga maju terus TK ABA I,” pungkasnya. (wasis/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *