Empat Organisasi Mahasiswa STIE Muhammadiyah Dilantik, Begini Harapan dari Kampus

pdmcilacap.com, Cilacap – Empat organisasi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Cilacap dilantik. Pelantikan dilanjutukan Sharing Session diselenggarakan di aula kampus STIE Muhammadiyah di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (31/5/2024).

Keempat organisasi itu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMA) dan Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (HIMADIKTA).

“Insya Allah, untuk langkah selanjutnya Himadikta akan semakin fokus untuk terus membentuk organisasi yang semakin solid dan berkarakter. Dengan menjalankan program kerja yang telah direncanakan,” kata Ketua Himadikta, Mevi Mafufatul Janah.

Ditambahkan Mevi, untuk program unggulan dari Himadikta antara lain seminar, malam keakraban dan tajuk Ramadan serta beberapa kegiatan rutin pengurus. “Semoga program dapat terlaksana dengan baik,” tegasnya.

Harapannya Himadikta semakin maju, program kerja dapat terlaksana semua hingga akhir kepengurusan. “Pengurus dan anggotanya juga semoga semakin solid,” ucapnya.

Senada Ketua Himama, Fadilah Eka Saputri berharap komunikasi antar pengurus dan anggota lebih solid. “Berkomitmen memimpin secara transparansi, dedikasi dan tanggung jawab,” tegasnya.

Program kerja prioritas yakni, Seminar dan Kabin Belajar untuk pengembangan akademis program yang mendukung pengembangan Mahasiswa serta mengembangkan keterampilan. “Berkolaborasi baik dengan organisasi didalam maupun diluar kampus untuk memperkuat jaringan relasi Himam,” jelasnya.

Diharapkan seluruh anggota HIMAMA dapat meningkatkan kualitas akademis maupun non-akademis. “Terciptanya solidaritas antar anggota, dengan semangat kebersamaan yang tinggi,” harapnya.

Ketua STIE Muhammadiyah Cilacap Tri Nur Indah Yanti Yulian mengharapkan empat organisasi terlantik dapat berkontribusi ke kampus untuk kemajuan masa depan. “Semoga pengurus terlantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan berkontribusi untuk pengembangan STIE Muhammadiyah Cilacap,” pungkasnya. (wasis/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *