Habib Ghozali Ketua PDM Cilacap : Haji Avanza

 pdmcilacap.com, Wanareja – “Haji apa Avanza” sapa H. Habib Ghozali Ketua PDM Cilacap kepada Jama’ah pada acara Pengajian dan Pelepasan Haji KBIHU Al Mabrur Wanareja.

“bener nih, Ketika pengajian bilangnya haji setelah sampai rumah banyak pertimbangan akhirnya menjadi Avanza”

Dalam tausiahnya Ketua PDM Cilacap menggambarkan godaan orang berniat haji, setelah uang yang diperlukan sudah ada di tangan pikirannya menjadi berubah, mau naik haji tapi belum punya mobil dan takut tidak bisa beli mobil akhirnya tergoda dan membelot pikirannya ingin membeli mobil.

Pengajian bulanan dan pelepasan 10 jama’ah calon haji KBIHU Al Mabrur Wanareja yang akan bergabung dengan 220 jama’ah calon haji KBIHU Al Mabrur Cilacap dilaksanakan di Aula SMP Muhammadiyah 1 Wanareja (12/5/24).

Asih Indriyati, SE ketua PCA mewakili Muhammadiyah Wanareja sambutannya menyampaikan bahwa Aisyiyah Wanareja 7 mei yang lalu telah melaksanakan kegiatan pelayanan KB Gratis, pembatasan 2 anak itu tidak tepat, dalam putusan Tarjih Muhammadiyah Keluarga Berencana adalah keluarga Sejahtera yang sudah direncanakan, sehingga apabila kita punya anak 2,3 atau 4 itu juga termasuk keluarga Sejahtera kalau kita bisa mengelola rumah tangganya dengan baik.

Masih pada acara sambutan Tumiran Humaidi (karu Al mabrur) mewakili reka rekan calon haji Al Mabrur Wanareja dalam pamitannya mohon doa  semoga dalam melaksanakan haji diberi kelancaran dan kemudahan dari berangkat, di Tanah Suci sampai Kembali ke tanah air.

Sedangkan Yusup Riyadi Ketua Alumni Haji KBIHU Al Mabrur Wanareja menyampaikan Bahwa Al mabrur tidak hanya melayani Bimbingan haji tapi juga melayani paket Umroh, kepada calon haji menyampaikan terimakasih sudah mempercayakan diri bergabung dengan KBIHU Al Mabrur,  mudah mudahan nanti setelah pulang bisa mempromosikan kepada saudara saudara kita yang mau berangkat haji.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Karom Al Mabrur 2024  Endi Ahwandi yang dapat menyempatkan hadir mengikuti acara pelepasan rekan – rekan calon haji Al mabrur Wanareja.

Kegiatan lainnya dalam pengajian ada Sosialisasi Program Unggulan PKU Muhammadiyah Wanareja oleh Sariyanto, Bazar Aisyiyah dan Cek Kesehatan / Gula darah Gratis. (surya)

Vidio : Pelepasan Jama’ah Calon haji KBIHU Al Mabrur Wanareja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *