Ini Tindak Lanjut LPCR PDM Cilacap Usai Rakerwil ke-2 PWM Jateng

pdmcilacap.com, Cilacap – Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah baru saja menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2, Ahad (28/4/2024). Rakerwil yang digelar di RS Siti Aminah Bumiayu, Kabupaten Brebes ini diikuti 35 LPCR PDM se Jawa Tengah.

Dari LPCR PDM Cilacap mengirimkan 6 utusan, masing-masing Wakil Ketua PDM Cilacap yang membidangi LPCR, Amin Ma’ruf; Ketua LPCR PDM Cilacap, Arsyadani Ahmad didampingi Iqbal Muttaqin, Sajid Amrullah, Muhmmad Swarahaq Masyhuri, dan Dwi Randi Musoleh.

Wakil Ketua PWM Jateng yang membidangi LPCR – Pembinaan Masjid (PM), Ibnu Hasan dalam sambutan pembukanya mengingatkan agar AUM yang unggul harus mendukung penuh cabang dan rantingnya menjadi unggul. “Karena pergerakan organisasi ini ada di cabang dan ranting. Mari dukung cabang dan ranting untuk terus hidup dan semakin unggul,” katanya.

Ketua LPCR – PM PP Muhammadiyah, Jamaluddin Ahmad dalam penyampaian materinya mengajak seluruh kader Muhammadiyah untuk bermuhammadiyah dengan gembira. “Istilah Memajukan dan Menggembirakan ditulis oleh KH Ahmad Dahlan dalam Statuten tahun 1914. Jangan suka berkelahi, tebarkan senyum dan selalu sumringah” ujarnya.

Arsyadani Ahmad dalam keterangannya menyebutkan LPCR PDM Cilacap menargetkan minimal satu Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) baru lahir setiap tahun. “Kami juga ingin menyatukan dan menyinergikan antara cabang dan ranting dengan AUM yang ada. Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya. (amin/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *