Akrab, Tokoh Muhammadiyah Cilacap Ini Turut Meriahkan Gowes Harlah 90 Tahun Ansor

pdmcilacap.com, Cilacap – Tokoh Muhammadiyah Cilacap, Farid Ma’ruf turut serta memeriahkan event sepeda santai yang diselenggarakan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap, Ahad (28/4/2024). Event bertajuk ‘Gowes Ansor’ ini dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) ke-90 tahun GP Ansor.

Farid bersama 25 warga Muhammadiyah lainnya bergabung dengan peserta Gowes dari Ansor, berangkat dari Jalan Pandawa, Tritih Wetan, Jeruklegi, mulai pukul 05.30 WIB. Rombongan selanjutnya menyusuri rute Jalan Madukara – Ngasin – PLTU Karang Kandri – Jalan Lingkar Selatan dan berakhir di Pantai Kemiren, Kelurahan Tegalkamulyan, Cilacap Selatan.

“Alhamdulillah, senang dan bahagia bisa bergabung dengan teman-teman Ansor di Gowes Harlah 90 tahun Ansor,” kata Farid yang juga Wakil Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Cilacap ini.

Bagi Farid, kegiatan ini menjadi wujud silaturrahmi dan sinergi yang dikemas santai dan akrab. “Kegiatan seperti ini juga penting untuk saling berbagi informasi dan berdiskusi untuk sama-sama berbuat dan berbagi manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat,” imbuhnya.

Senada, Daryanto yang tokoh Ansor Tritih Wetan menyambut antusias kehadiran rekan-rekan dari Muhammadiyah. “Luar biasa, terimakasih kepada Bapak Farid dan teman-teman. Insya Allah agenda-agenda seperti ini bisa berkelanjutan. Bisa jadi suatu saat bergantian, kami yang ikut acaranya teman-teman Muhammadiyah,” ungkapnya antusias.

Acara diakhiri dengan menikmati kuliner sekaligus wisata pantai Pantai Kemiren yang ramai dipadati pengunjung di hari libur itu. (sand)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *