Panti An Nur Terima Bantuan Sembako dan Alat Tulis dari Siswa SMA N 2 Cilacap

pdmcilacap.com, Kesugihan – Panti Asuhan Yatim dan Duafa An Nur Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kesugihan menerima bantuan sembako dan alat tulis siswa-siswi SMA N 2 Cilacap, Kamis (28/3/2024). Bantuan diterima oleh pengasuh panti dan Ketua PCM Kesugihan di kantor Jl. Pisang Timur Karangkandri, Kesugihan, Cilacap.

Ada 14 siswa-siswi peserta yang mengikuti Bakti Sosial di Panti sejumlah 14 anak terdiri dari Pengurus Musyawarah Perwakilan Kelas (MPK) dan Organisasi Intra Sekolah (OSIS). “Bantuan ini semoga bermanfaat bagi anak-anak panti dan pengurus.  Ramadan sebagai momen berbagi, khususnya anak-anak Panti An Nur,” kata Pembina OSIS SMA Negeri 2 Cilacap, Sandhy Prasetyo Tito Kurniawan.

Pengasuh Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa An Nur, Ridwan Wening Panggalih mengapresiasi atas bantuan sembako dan alat tulis dari SMA Negeri 2 Cilacap. “Alhamdulillah atas bantuan sembako dan alat tulis untuk anak-anak panti. Mudah-mudahan sedekah ini bisa menjadi barokah bagi donatur juga sebagai ladang pahala,” ucapnya.

Senada, Ketua PCM Kesugihan Cilacap, Rasiman berharap bantuan ini menjadi keberkahan untuk semua.  (wasis/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *