Motivasi Mahasiswa Himaksi, STIE Muhammadiyah Cilacap Nobar Film Islami

pdmcilacap.com, Cilacap – Nonton Bareng (Nobar) Film ‘Rentang Waktu’ diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaksi) di ruang sekretariat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Cilacap, Rabu (27/03/2024).

Film ini menceritakan perjuangan mahasiswa Indonesia beradaptasi dengan lingkungan baru yang berbeda dengan lingkungan negara sendiri.

Pesan dari film ini, semua proses sulit yang mengubah kehidupan dan menjadi lebih mengenal diri sendiri serta agama. Hal yang paling penting adalah mensyukuri apa yang telah Allah berikan.

“Film Rentang Waktu ini mampu menjadi film penghangat hati yang natural sederhana dan menyentuh,” ujar Melinda, Sekretaris Himaksi STIE Muhammadiyah Cilacap.

Sedangkan Ketua Bidang Penalaran Himaksi, Tasya Egin Wulandari mengungkapkan acara Nobar untuk menjalin solidaritas anggota Himaksi. “Semoga mahasiswa dapat mengambil motivasi dari film ini, mengambil nilai yang disampaikan, yakni jangan menyerah bila ada masalah. Mudah beradaptasi dengan lingkungan serta fokus menempuh kuliah,” pungkasnya. (wasis/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *