Sah, Masjid Birrul Walidain Wanareja Diserahkan kepada Muhammadiyah

pdmcilacap.com, Wanareja – Yayasan Ash Shidiq Al Khairriyyah meresmikan masjid Muhammadiyah Birrul Walidain, Jumat (22/3/2024). Ditandai penyerahan kunci masjid dari Muslikhun mewakili Yayasan Ash Shidiq Al Khairiyyah kepada Sumardi mewakili Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wanareja.

Masjid Birrul Walidain menempati tanah wakaf Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PCM Wanareja, Toyib Rizal seluas 300 m di dusun Bakung RT 05 / RW  04 Desa Sidamulya, Wanareja. Dalam pembangunannya mendapat bantuan dari Yayasan Ash Shidiq Al Khairiyyah dan keluarga Muhammadiyah.

“Semoga masjid ini dapat dikelola dengan baik, digunakan untuk kepentingan yang lebih luas, memberikan manfaat dan dampak yang besar bagi masyarakat,” ujar Muslikhun.

Sumardi dalam tanggapannya mengaku bersyukur atas amanah pengelolaan masjid ini. “Terimakasih. Dengan mengucap Bismillah kami bertekad menjadikan masjid ini sebagai tempat yang menarik hati para pencari cahaya illahi, menjadi tempat mempererat tali persaudaraan, dan memupuk semangat kebersamaan di antara umat yang beragam,” ungkapnya.

Kegiatan juga dihadiri Ketua Bidang PKU, Tugiman; Ketua Bidang LPCR/Kader, Arif Fahmi; Ketua Ranting Muhammadiyah Rejosari, Yakub Hendriyanto; Sudarwo dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah Wanareja, Suciptp dari MPKU, Hadi Riyanto dari MPK, Asep Edi Cahyono dari LSBO, Amin Rois dari PKU dan beberpa tokoh lingkungan. (mardi/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *