Demak : Tim MDMC Cilacap Sementara Focus di Dapur Umum

pdmcilacap.com, Demak – Tim MDMC Cilacap sementara Focus di Dapur Umum, sesuai instruksi untuk sediakan makanan yang berbuka puasa dan saur di pengungsian.

MDMC Cilacap yang menerjunkan 5 relawan sesuai spesifikasinya 3 orang tim dapur umum dan 2 orang sebagai tim sapu bersih, sementara di intruksikan untuk ikut membantu tim dapur umum.

Respon awal yang dilakukan oleh MDMC mengevakuasi masyarakat secara menyeluruh karena belum tercovenya penanganan banyak lembaga lain yang juga focus terhadap banjir ditempat lain di Jawa tengah menjadikan banyak penyesuaian respon lapangan.

Untuk saat ini masih ada sebanyak 11 kecamatan yang terendam banjir, dan 99 titik pengungsian, setiap harinya dapur umum mdmc memproduksi nasi bungkus untuk distribusi kan ketitik pengungsian tersebut.

Elky (Latief) relawan MDMC Cilacap dilapangan (responden MPI cilacap) menyampaikan penugasan respon lanjutan MDMC ini selain dapur umum yg ditempatkan posyan SMK Muhammadiyah 5 Mijen hari ini (25/3) tim sapu bersih kembali ke tugasnya sapu bersih di 3 titik yg telah ditentukan yaitu di SDN Karanganyar 2, SDN Wonorejo 1 dan rumah ibu Suci Handayani

Semoga banjir lekas surut, dan keadaan membaik. Salam Tangguh Salam Kemanusiaan (Elky/datin mdmc cilacap/mpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *