Kolaborasi Majelis Taklim Ibu-ibu Ash Shof & PCNA Sampang dalam Bukber & Santunan Anak Yatim Duafa

pdmcilacap.com, Sampang – Majelis taklim Ibu-ibu Ash Shof berkolaborasi dengan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Sampang menggelar buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim & dhuafa. Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid As Shoff Pantimu Sampang, Kamis (21/3/2024).

Diawali tausiyah menjelang waktu berbuka yang disampaikan oleh Laelatul Badriyah, mantan Ketua PC NA Sampang periode sebelumnya. “Kami sangat mengapresiasi acara ini. Itu artinya yang muda yang berkarya, yang tua tetap berdaya guna,” katanya.

Lebih lanjut ia juga berpesan kepada jamaah tentang pentinganya peran ibu menjadikan keluarganya semakin baik. “Seperti dalam Alquran surat At Tahrim ayat 6, hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu,” imbuhnya.  

Dia juga menyemangati pimpinan PC NA Sampang periode baru yang kini diketuai aktivitas muda, Letizia Septiana. “Selamat dan sukses untuk teman-teman PC NA terpilih. Selamat menunaikan amanah mulia ini,” ujarnya.

Sementara itu Letizia Septiana dalam sambutannya berharap kepada aktivis senior NA untuk tidak bosan memberikan petunjuk dan bimbingan kepada PCNA. “Kami yang masih muda pasti butuh diukungan dan arahan dari para senior yang sudah lebih dulu berkiprah di NA,” ungkapnya.

Saniah Naslam, salah satu panitia menyebutkan keterlibatan pimpinan NA yang baru penting agar kolaborasi dengan Majelis Taklim Ibu-ibu Ash Shoff tetap terjaga.

Usai tausiyah, acara dilanjutkan pemberian santunan untuk anak yatim, kaum dhuafa dan Pantimu Sampang, diakhiri buka puasa bersama. (amin/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *