STIE Muhammadiyah Cilacap Tebar Ratusan Menu Takjil Ramadan

pdmcilacap.com, Cilacap – Ratusan takjil berupa sop buah snack dibagikan oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Cilacap. Kegiatan berbagi takjil ini diperuntukkan pengguna jalan atau musafir di beberapa titik persimpangan di kota Cilacap, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini melibatkan 30 mahasiswa yang disebar di simpang empat Karangkandri, Bloemoon, simpang tiga stadion Wijayakusuma, Tugu Lilin, dan simpang lima Proliman. 

Ketua Panitia Amaliyah Ramadhan 1445 H STIE Muhammadiyah Cilacap, Melinda mengatakan dengan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sekaligus berharap keberkahan di bulan mulia. “Berkah untuk semuanya, baik pembuat takjil maupun penerima,” ungkap mahasiswa semester 6 ini.

Anto, salah seorang penerima takjil yang sedang dalam perjalanan dari Cilacap menuju Kota Purwokerto menyambut positif kegiatan ini. “Alhamdulillah mendapat takjil, untuk buka puasa di perjalanan, kebetulan perjalanan masih sekitar satu jam lagi,” katanya.

Terpisah, Ketua STIE Muhammadiyah Cilacap, Tri Nur Indahyanti Yulian mengungkapkan kegiatan Tebar Takjil menjadi sarana meningkatkan kepedulian sesama umat manusia, terutama pengguna jalan atau musafir. “Program ini juga didukung oleh Lazis Muhammadiyah,” katanya. (wasis/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *