PCM Cilacap Utara Gelar Pembinaan Ideopolitor bagi Karyawan AUM

pdmcilacap.com, Cilacap – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cilacap Utara melalui Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani mengadakan pembinaan ideologi, politik, dan organisasi (ideopolitor) bagi seluruh karyawan Amal Usaha Muhammadiyah se-Kecamatan Cilacap Utara di Hall Sudirman Pimpinan Daerah Muhammadiyah Cilacap, Ahad (25/2/2024).

Pembinaan ideopolitor kali ini diikuti oleh 220 peserta dari guru dan karyawan di lembaga pendidikan yang berada di AUM Cilacap Utara, dari TK, SD, SMP, SMK dan STIEM. Tema yang diangkat pada pembinaan ideopolitor adalah “Sinergitas Pimpinan dan AUM Cilacap Utara untuk Dakwah Muhammadiyah Berkemajuan”.

Ketua PCM Cilacap Utara, Sriyono menyampaikan tujuan pembinaan ideopolitor bagi guru dan karyawan AUM adalah untuk menyatukan arah dalam mencapai tujuan Muhammadiyah. “Selain itu sebagai syarat bagi karyawan AUM Cilacap Utara dan merealisasikan program MPK SDI,” katanya.

Acara pembinaan Ideopolitor dibuka oleh Ketua PDM Cilacap yang diwakili Hamidan Majdi. “Ini merupakan program pengkaderan, wajib diikuti oleh seluruh warga persyarikatan mulai dari unsur pimpinan baik PDM, PCM dan PRM,” katanya. (agbin/sand))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *