Praktik Pemulasaran Jenazah Menutup Kegiatan Pembekalan Pra Ramadhan PCM dan Takmir Masjid

pdmcilacap.com, Cilacap РPraktik pemulasaran jenazah menjadi materi terakhir Pembekalan Pra Ramadhan untuk PCM dan Takmir Masjid se Kabupaten Cilacap di komplek masjid Al Hikmah SMP Muhammadiyah 2, Jalan Damar, Cilacap.  Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini ditutup oleh Nasikhin Alihasan dari PDM Cilacap.

M. Sobirin, S.Pd selaku ketua panitian menyampaikan ucapan terimakasih atas antusiasme semua. “peserta. “Barangkali dalam melayani peserta baik dari tempat maupun yang lainnya kurang memadai, insya Allah kegiatan ini tidak hanya sampai disini sebagai tindak lanjut kegiatan terutama masalah pemulasaran jenazah akan menjadwal untuk turba ke cabang cabang,” katanya.

Sedangkan Nasikhin Alihasan, sebagai bendahara PDM Cilacap mengapresiasi pada panitia juga peserta atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan ini sampai hari  terakhir. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini wujud realisasi program dari Majelis Tarjih dan Tajdid, Majelis Tabligh serta Lembaga Pengembangan Masjid PDM Cilacap, atas nama Pimpinan Daerah mengharapkan kepada semua Cabang untuk dapat mengikuti kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh PDM. (mpipdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *