Penerima 2 Penghargaan Center World Trade Studies UGM, Kini Pimpin SMK Muhammadiyah Kroya

pdmcilacap.com, Kroya – Indra Gunawan telah dilantik sebagai Kepala SMK Muhammadiyah Kroya oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah pada Sabtu (27/1/2024) di aula gedung Dakwah Muhammadiyah Cilacap.

Sosok Indra merupakan penerima 2 penghargaan dari Center World Trade Studies UGM dalam program Outstanding Program Planning on Recycle Circular Award dan Outstanding Dedicated Principal on Circular School. Penghargaan tersebut tidak lepas dari peran Indra menginisiasi program Ekonomi Sircular ketika menjabat sebagai Kepala MI Muhammadiyah Patikraja, Kabupaten Banyumas.

Selain 2 penghargaan tersebut Indra juga meraih Juara 1 lomba Kepala Madrasah Berprestasi Tingkat Kementeian Agama Kabupaten Banyumas dan Penulis di Tribunnews serta Buku Inspirasi Semesta.

Pengalaman dan ilmu yang sudah didapatkan akan digunakan untuk mengakselerasikan seluruh program di SMK Muhammadiyah Kroya. Tujuannya agar dalam waktu dekat, SMK kebanggaan warga Muhammadiya Kroya ini menjadi salah satu sekolah unggulan dan berdaya saing tinggi serta diminati banyak peserta didik.

“Kami berharap, kehadiran Bapak Indra Gunawan, M.Pd, semakin memberikan progres maksimal untuk SMK Muhammadiyah Kroya sekaligus menjadi AUM unggulan di bidang pendidikan yang mampu bersinergi dengan semua amal usaha yang ada,” ungkap Sudaryono selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kroya dalam agenda Serah Terima Jabatan, Senin (29/1/2024).

Selain itu Sudaryono juga menyampaikan, ucapan terimakasih untuk Kepala Sekolah sebelumnya yang juga telah berjuang dengan gigih mengemban amanah kepemimpinan di SMK Muhammadiyah Kroya. (aansi/sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *