MPI PDM Cilacap Sambut Safari Dakwah PWM Jawa Tengah

pdmcilacap.com, CILACAP –  Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) PDM Cilacap adakan rapat koordinasi melalui Zoom dalam rangka sambut kegiatan Safari Dakwah PWM Jawa Tengah (18/1/24).

Rapat dipimpin oleh Bambang Kusmiyanto sekretaris Majelis Pustaka dan Informasi menyampaikan bahwa PDM Cilacap akan kedatangan Safari Dakwah PWM Jawa Tengah pada 20 – 21 Januari 2024 yang melibatkan 10 Dai dan dipimpin Langsung oleh oleh Ketua Majelis Tabligh PWM, Ust. Dr. Ali Trigiyatno, M.Ag.

Kegiatan safari Dakwah akan disebar ke 20 PCM meliputi :

  1. PCM Majenang
  2. PCM Cimanggu
  3. PCM Karangpucung
  4. PCM Wanareja
  5. PCM Adipala
  6. PCM Jeruk Legi
  7. PCM Binangun
  8. PCM Cilacap Utara
  9. PCM Cilacap Tengah
  10. PCM Cilacap Selatan
  11. PCM Gandrungmagu
  12. PCM Kawunganten
  13. PCM Bantarsari
  14. PCM Kroya
  15. PCM Cipari
  16. PCM Sidareja
  17. PCM Kedungreja
  18. PCM Maos
  19. PCM Kesugihan
  20. PCM Sampang

Khaerul Anwar Sekretaris PDM dalam persiapannya menyampaikan Puncak  kegiatan Majelis Tabligh PWM dalam Safari Dakwah di PDM Cilacap akan di laksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Cilacap dalam acara Bedah Buku “Ciri Dan Keunggulan Faham Agama Dalam Muhammadiyah” Oleh Ust.Dr.H.Ali Trigiatno, M.Ag Ketua Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah pada Ahad, 21 Januari 2024 jam 08.30 – 11.30. Kami mengundang untuk keluarga Muhammadiyah Cilacap untuk dapat menghadirinya.

baca : PDM Cilacap Ketempatan safari dakwah PWM

Supriyanto ketua MPI PDM Cilacap dalam rapat koordinasi meminta kepada anggota MPI cabang yang sudah masuk dalam Grup MPI untuk dapat membantu meliput kegiatan Safari Dakeah PWM dan menyampaikan kepada MPI daerah dikarenakan beberapa anggota MPI daerah banyak yang mempunyai kegiatan diluar daerah pada waktu yang bersamaan.

MPI berharap dapat memberikan ruang dalam syiar dakwah berkemajuan yang dapat dimanfaatkan oleh majelis dan lembaga yang ada bersinergi untuk mewujudkan dakwah digital terpadu PDM Cilacap. (mpipdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *