Website pdmcilacap.com Resmi Diluncurkan, MPI : Penguatan Dakwah Berkemajuan di Era Digital

pdmcilacap.com, Cilacap – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Cilacap resmi meluncurkan website pdmcilacap.com, Sabtu (16/9/2023). Soft launching dilakukan bersamaan Pengukuhan Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) di gedung Dakwah Aisyiyah, Jl. Dr. Cipto, Cilacap.

Ditandai penekanan tombol sirine oleh Ketua PDM Cilacap, Habib Ghozali dan Ketua Majelis Pustaka & Informasi selaku pengelolal, Supriyanto didampingi anggota. Di layar monitor selanjutnya memunculkan video pendek soft launching.

Supriyanto menyebutkan kehadiran website pdmcilacap.com semakin memperkuat sarana dakwah kemuhammadiyah di era digital yang menuntut kecepatan, ketepatan dan akurasi. “Insya Allah ini menjadi rumah besar informasi dan kabar-kabar pesyarikatan Muhammadiyah khususnya di Kabupaten Cilacap yang kredibel dan anti hoax,” katanya.

Pihaknya juga berharap seluruh UPP menjadi kontributor dalam mengisi konten di website. “Kami tidak berhenti di sini. Ke depan akan terus melakukan terobosan dan inovasi selaras dengan semangat dakwah berkemajuan di Muhammadiyah,” tutup Supri. (sand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *